Sunday 18 November 2012

REVIEW PROGRAM SECURITY SUIT NORTON ANTIVIRUS/INTERNET SECURITY


REVIEW PROGRAM  SECURITY SUIT NORTON ANTIVIRUS/INTERNET SECURITY

A.    Firewall
                Inti dari sebuah pelindung internet adalah firewall. Makin pintar makin baik, bahkan jika perlu pengguna tidak perlu melakukan setting tambahan untuk menghadang serangan dari internet. Inilah alasan Symantec menempatkan fasilitas Smart Firewall di paket keamanan internet Norton versi terbaru. Sesuai namanya, firewall ini bisa otomatis mengenali beragam serangan yang datang dari internet dan langsung menghentikannya saat itu juga. Hal ini dimungkinkan teknologi SONAR (Symantec Online Network for Advanced Response) generasi kedua yang dimiliki Norton Internet Security 2010. Teknik ini bekerja dengan cara mirip signature antivirus, yaitu perilaku ancaman internet dikumpulkan oleh Symantec dan didistribusikan kembali agar Norton Internet Security 2010 bisa mengenalinya secara real time. 
B.     Virus Removal
            Virus berjalan sesuai dengan perintah yang dibuat oleh penciptanya, ada yang menginfeksi File sesuai dengan perintah extensi apa yang diserang, ada yang menggandakan diri dan ada pula yang memanipulasi data pada computer. Norton Antivirus memiliki Virus Removal Tools yang bertugas untuk menghapus virus baik membaca kode virus yang ada atau juga membaca pergerakan dari virus . Norton Antivirus juga memiliki jenis-jenis virus terbaru selalu di update untuk bisa di integrasikan ke antivirus yang ada pada pengguna lewat layanan update, baik bisa di update secara online dan offline.       

C.     Antispam
            Norton antivirus juga memiliki Anti spam untuk mencegah masuknya email sampah dan/atau virus ke inbox pengguna.
D.    Parental Control
            Norton Internet Security memiliki Parental Control atau Web Filtering sebagai penyaring content saat browsing. Parental Control pada Norton Internet Security Memiliki beberapa fungsi sebagai berikut:
  • Memblok website yang berisikan kekerasan, pornografi, perjudian atau hal-hal yang tidak layak lainnya. Anda juga dapat menentukan kata atau frase yang terlarang guna membatasi situs yang dituju.
  • Mengatur penggunaan akses Internet pada jam yang ditentukan.
  • Membantu mengatasi pop-up yang mengganggu sehingga menghemat bandwidth Internet.
  • Memblok proses download audio, video atau image yang tidak boleh diakses oleh anak-anak.
  • Memblok aplikasi-aplikasi di PC yang tidak boleh dipergunakan / diakses oleh anak-anak

REVIEW PROGRAM SECURITY SUIT NORTON ANTIVIRUS/INTERNET SECURITY Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment